Jumat, 20 Januari 2012

SUASANA LAPANGAN FOTSHAL

Assalamuallaikum WR WB , Halo semua terimakasih sudah berkunjung di blogger saya kali ini saya di suruh guru saya mengerjakan tentang suasana , dan saya mengambil suasana lapangan bola fotshal
Dan suasana ini sebelum pertandingan di mulai , masih terlihat bahwa orang" belum bersiap bermain fotshal
 dan saya mengambil foto ini pada pukul 15.05 WIB

                                                Dan foto ini di ambil ketika permainan di mulai , 
                                                  dan saya mengambil foto pada pukul 15.10
                             dan foto terakhir ini menunjukan suasana ketika pertandingan selesai
                                          dan saya mengambil foto pada pukul 14.02 wib
 
                                 mohon maaf jika ada kesalahan dalam kata" yang saya buat 
                                                         Assalamualaikum WR WB :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar