Minggu, 15 Januari 2012

Iklan Produk Shampo Pantene.


              -Analisis Data Produk-produk Shampo Pantene.


      Seandainya konsumen merasa puas atas kualitas dari masing-masing unsur keputusan produk individual shampoo, yaitu Pantene Pro-V  , maka cenderung akan berpengaruh terhadap perilaku pascapembelian konsumen, sehingga mereka akan melakukan pembelian ulang (repeated buying) yang nantinya para konsumen tersebut diharapkan mampu menjadi konsumen yang loyal.
      Dilihat dari segi demografi yaitu di negara indonesia, produk sampo pantene sangat cocok digunakan khusus bagi para wanita maupun pria dari usia remaja hingga dewasa, karena dilihat dari segi iklim yang ada di indonesia yaitu iklim tropis yang membuat kulit kepala menjadi rusak dan rambut menjadi mudah patah dan kering bila terkena matahati, maka sampo pantene memberikan kenyamanan bagi rambut wanita maupun pria.
      Pantene merupakan produk sampo dengan formula khusus terdapat pro vitamin B5 yang berfungsi menguatkan rambut. Vitamin memberikan lapisan pelindung tambahan bagi kutikula yang mengalami kerusakan akibat faktor cuaca, kimiawi, dan metabolisme tubuh. Kunci keistimewaan produk pantene terletak pada kemampuan formula dalam meningkatkan batang rambut menjadi lebih kuat, khususnya pada bagian yang rusak. Dalam 14 hari rambut bertransformasi menjadi lebih sehat, mudah diatur, lembut lurus, tidak kusut, dan lebih bercahaya.

     Karena kandungan dari sampo pantene terdapat provitamin B5 yang berfungsi menguatkan rambut. Vitamin memberi lapisan pelindung tambahan bagi kutikula yang mengalami kerusakan akibat faktor cuaca, kimia dan metabolisme tubuh.
     Biasanya sampo Pantene digunakan apabila seseorang ingin mencuci rambut dan dibeli diwarung atau toko-toko terdekat, seseorang membeli sampo pantene karena mereka membutuhkan sampo tersebut untuk perawatan rambut supaya sehat dan indah pada saat mandi atau pun creambat.Sebagai contoh :  saya membeli sampo (kecil), perawatan rambut dan kondisioner berukuran rakasa. 3 hari dengan menggunakan sampo dan kondisioner (dan pengobatan, sekali) saya hanya suka bagaimana rambut saya terlihat dan terasa sekarang. bisa digunakan untuk blow dry rambut saya untuk memberikan beberapa tubuh, tapi sekarang saya hanya biarkan udara kering dan rambut saya tidak terlihat lepek (atau mungkin jauh lebih sedikit pincang daripada digunakan untuk) lagi. saya juga suka bagaimana rambut saya bau ... segar dan bersih.

       .___.

1 komentar: